Saturday, May 11, 2013

Silaturahmi HTI Medan dengan SMU Plus Muhammadiyah



Kamis, 9 Mei 2013 HTI DPC Medan Johor mengadakan kunjungan silaturahmi ke SMU Plus Muhammadiyah Medan yang terletak di Jl. Bunga Flamboyan Gg. K.H Ahmad Dahlan Medan.

Kunjungan silaturahmi oleh HTI DPC Medan Johor ini sekaligus juga untuk menyosialisasikan Muktamar Khilafah 2013 yang akan diselenggarakan di Stadion Teladan Medan.

Kunjungan ini berlangsung dari pukul 13.30 WIB s/d 15.00 WIB. Dalam kesempatan ini Ustd. Thoriq Abu Askar, S.Pdi selaku pembicara menyampaikan tentang kehidupan umat muslim ketika Khilafah masih ada di mana umat Islam masih bisa menjalankan syariat Islam secara kaffah.

“Dahulu umat Islam itu bersatu di dalam sebuah naungan negara Khilafah dan syariat Islam dapat dijalankan dengan kaffah (sempurna)” ungkap Ustd. Thoriq.

Beliau juga mengungkapkan bagaimana kondisi umat Islam sejak runtuhnya kekhilafahan Turki Utsmani tidak lagi menjalankan syariat Islam secara kaffah. Sehingga umat Islam menjadi terpecah karena adanya nasionalisme.

Walaupun dalam suasana hari libur, namun antusias beberapa orang guru begitu semangat mendengarkan materi yang disampaikan oleh Ustd. Thoriq. Ustd. Thoriq juga menampilkan video yang berisi tentang problematika umat serta video tentang profil Hizbut Tahrir.

Di akhir penyampaiannya beliau juga menyosialisasikan mengenai event akbar Muktamar Khilafah 2013 yang akan diselenggarakan pada 26 Mei 2013 mendatang. Hal ini pun mendapat sambutan baik dari guru-guru. Mereka juga mengusahakan diri untuk hadir dalam event akbar tersebut. [YG]
==========================================
folow >> https://twitter.com/MuktamarMedan
kunjungi >> http://medan-syariah.blogspot.com/
like >>> http://www.facebook.com/MuktamarKhilafahSumut?ref=hl
sebarkan...!

0 komentar:

Post a Comment