Thursday, May 9, 2013

Roadshow Muktamar Khlafah Di Masjid Nurul Iman Desa Sei Rotan-Percut Sei Tuan


Tanpa  terasa waktu pelaksanaan muktamar khilafah di Stadion Telalan Medan semakin dekat, HTI Percut Sei Tuan terus gencar melakukan sosialisasi event akbar tersebut diberbagai masjid. Tepatnya rabu 8 Mei 2013 giliran masjid nurul iman Desa Sei Rotan-Percut Sei Tuan  mendapat kunjungan Silaturahmi tersebut. Acara silaturahmi sekaligus sosialisasi muktamar khilafah tersebut dilaksanakan ba’da Magrib yang dihadiri sekitar 20 orang terdiri dari kaum bapak dan jamaah ibu-ibu.

Acara sosialisasi  tersebut disampaikan oleh ust Syaiful Rahman SHi yang diawali dengan pembahasan pentingnya penegakan khilafah sebagai konsekuensi keimanan dan bukti menghunjamnya syahadat pada diri seorang muslim. “Khilafah adalah sistem pemerintahan yang mengatur segala aspek kehidupan, masuk kamar mandi saja kita di atur bagaimana dengan masalah besar lainnya pasti juga diatur” begitu ungkapan ust syaiful untuk meyakinkan betapa pentingnya khilafah sebagai sistem islam yg sempurna. Acarapun berlangsung dengan khitmad dan penuh keseriusan  dalam mendengarkan penjelasan ust muda tersebut. Diakhir acara para jamaah masjid diputarkan tayangaan tentang perjuangan penegakan khilafah yang sudah mendapatan dukungan dari berbagai kalangan termasuk para ulama. 


Kunjungan HTI-Pecut Sei Tuan ini InsyaAllah akan terus dilaksanakan untuk menjalin silaturhami dengan masyarakat, menyadarkan umat  dan memahamkan ajaran Islam  sebagai kewajiban  berdakwah bagi setiap muslim. Dan diakhir acara juga pembicara tidak lupa mengundang dan mengingatkan para jamaah untuk  datang beramai-ramai menghadiri acara muktamar khilafah 2013 yg diadakan HTI-Sumut  dengan tema “ perubahan besar dunia menuju khilafah” tepatnya pada hari ahad 26 Mei 2013 pukul 8:00-12:00 di Stadion Teladan Medan  bersama ribuan kaum muslimin lainnya dari berbagai daerah sumatera utara.[Ali ]


0 komentar:

Post a Comment