Tuesday, May 7, 2013

Jubir HTI: Tanpa Khilafah tak ada lagi yang Melindungi Umat Islam

Mediaumat.com. Semarang- Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto mengatakan tanpa khilafah tidak akan ada lagi yang melindungi umat Islam, yang ada umat islam hanya akan jadi seperti buih ditengah lautan.
“Saat khilafah runtuh wilayah Islam dikotak-kotakkan dalam bentuk nasionalisme dan bahkan munculnya separatisme yang dirancang oleh kafir penjajah,” ujarnya dalam pidato politik Muktamar Khilafah (MK) Jawa Tengah, Ahad (5/5) Stadon Jatidiri, Semarang.
Akibatnya, menurut Ismail, tidak memiliki kekuatan dan bagaikan buih dilautan. “Umat Islam tidak memiliki kekuatan, walau memiliki kekayaan yang begitu melimpah,” tuturnya dihadapan 15.000 peserta MK.
Ia melanjutkan bahwa hanya khilafah yang akan menjadi perisai kaum muslimin dan pelindung. Inilah realita umat Islam yang sangat memilukan sejak runtuhnya Khilafah Islamiyyah.
“Oleh karena itu Hizbut Tahrir (HT) akan terus membina umat untuk memahami Islam dan terus mencari nushrah untuk mengambil alih kekuasaan. HT akan terus maju menghadapi rintang.” Pungkasnya.
Di sepanjang bulan Mei–Juni 2013, bertepatan dengan bulan Jumadil Akhir – Rajab 1434 H, Hizbut Tahrir Indonesia akan menyelenggarakan Muktamar Khilafah (MK) di 31 kota di seluruh Indonesia.
Puncaknya pada 2 Juni di Gelora Bung Karno, Jakarta yang inshya Allah akan diikuti sekitar 100 ribu peserta. Acara ini diselenggarakan sebagai medium untuk mengokohkan visi dan misi perjuangan umat untuk tegaknya kembali.[] kontributor daerah/ fatih

sumber: http://mediaumat.com/headline-news/4527-jubir-hti-tanpa-khilafah-tak-ada-lagi-yang-melindungi-umat-islam.html

0 komentar:

Post a Comment