Saturday, May 4, 2013

SOSIALISASI MUKTAMAR KHILAFAH DI TEMBUNG - PERCUT SEI TUAN


Menjelang Muktamar Khilafah yang akan dilaksanakan di Stadion Teladan Medan 26 Mei 2013, HTI Percut Sei Tuan terus melakukan sosialisasi diberbagai desa. Pada Jum’at malam 3 Mei 2013 pukul 20:30 Ba’da sholat Isya giliran Desa Sambirejo Timur-Tembung tepatnya di Masjid Al-Barokah Jl. Makmur Pasar 7 diadakan acara tersebut. Acara sosialisasi ini dihadiri lebih dari 30 orang yang terdiri dari BKM, warga masyarakat dan Remaja Masjid Al-Barokah.
Acara ini diawali  dengan pemutaran tayangan profil Hizbut Tahrir yang menejelaskan tentang sejarah dan capaian dakwah Hizbut Tahrir di berbagai daerah Indonesia serta di berbagai negri belahan dunia. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi dakwah oleh ust Syaiful Rahman, SHi yang menjelaskan  tentang pentingnya  perjuangan Syariah dan Khilafah sebagai wujud keimanan seoang muslim. Setelah penyampaian materi dakwah lalu dilanjutkan dengan presentasi sosialisasi Muktamar Khilafah yang Insya Allah akan menghadirkan Host Hari Mukti (Da’i & Mantan Rocker Nasional) dari Jakarta. Diakhir acara dilakukan diskusi antar warga dan  para aktivis Hizbut Tahrir dengan santai  penuh kekeluargaan.

Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut tampak dari berbagai pertanyaaan warga seputar khilafah dan acara yang akan dilaksanakan nantinya di Stadion Teladan. Insya Allah pengurus BKM, warga dan para Remaja Masjid al-Barokah akan menghadiri acara yang spektakuler ini. Acara ini semakin menambah kesadaran dan  pemahaman masyarakat tentang pentingnya Kajian Islam dan Khilafah sebagai solusi dalam permasalahan kehidupan ini.[Ali]




0 komentar:

Post a Comment