Monday, February 11, 2013

Valentine Day adalah budaya Nasrani

“Valentine Day adalah hari kasih sayang yang di adopsi dari barat yang dalam pelaksanaannya sangat tidak sesuai dengan budaya dan keseharian bangsa Indonesia khususnya umat Islam.” tutur Drs. Ahmadi Ahya mewakili Ketua Yayasan SMA/K dan SMP Dwi Warna dalam opening speechnya ketika membuka acara Seminar Remaja Valentine Day menurut Kacamata Islam (9/2/2013) yang dilaksanakan oleh Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Iqra ITM bekerja sama dengan Hizbut Tahrir Indonesia.

“Tidak seharusnya remaja Islam ikut budaya barat karena jauh sebelum itu Islam sudah mengajarkan bagaimana cara untuk berkasih sayang seperti yang diajarkan oleh Rasulullah. Sudah saatnya remaja muslim membuka mata untuk ikut berjuang menegakkan Dienul Islam ditengah tengah umat” lanjut beliau.

Acara khusus untuk remaja ini dihadiri dengan antusias oleh 900 pelajar se Kota Medan. Sayf Mhd. Isa, Redaktur d’Rise dalam materinya All About Valentine Day menggugah kesadaran para pelajar bahwa masa muda medium paling baik sebagai wadah untuk berkembangnya Virus Merah Jambu disamping remaja juga sudah terjajah secara pemikiran dengan budaya barat. Tanggal 14 Februari menjadi tanggal keramat sekaligus hari raya bagi para pecinta.

“Valentine Day adalah budaya Kristen yang sama sekali tidak pernah di ajarkan dalam Islam” tegas Isa.

Adi Jepris – Trainer Muda – menambahkan budaya Valentine Day hampir diseluruh belahan dunia selalu diwarnai dengan hal-hal yang bersifat maksiat. Termasuk di Indonesia, tanggal 14 Februari telah dijadikan sebagai Pekan Kondom Nasional semakin mempertegas kemaksiatan yang ditimbulkan oleh peringatan ini”.

Adi Jepris mengingatkan peserta bahwa kerusakan hari ini pada remaja sebagai generasi penerus bangsa jelas akan memperburuk keadaan umat.
“Islam tidak pernah mengajarkan budaya berpacaran untuk mencari pasangan hidup. Cinta manusia hanyalah cinta semu yang jangan sampai kemudian karenanya kita lupa akan cinta kepada Allah swt” terang Adi. (muhkzihajj)






0 komentar:

Post a Comment