Tuesday, February 12, 2013

Dauroh Syahriyah Tokoh Masyarakat Pasar Bengkel

Para Tokoh Masyarakat
“Kalau kita tidak berupaya sungguh-sungguh memperjuangkan agar hukum-hukum Allah Swt dapat diterapkan di bumi ini maka sungguh kita akan mendapatkan Dosa Investasi”. ungkap Ust. Sudiro Abu Aziz pada acara Dauroh Syahriyah yang dilaksanakan oleh DPD II HTI wilayah Serdang Bedagai Ahad, 10/2

Bertempat di Ruang kelas HSG Khoiru Ummah Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan acara Dauroh Syahriyah ini dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Pasar Bengkel.

 “Agar hukum-hukum Allah Swt bisa diterapkan maka mengharuskan adanya negara yaitu Khilafah. Dan tugas memperjuangkan syariah dan Khilafah ini jelas membutuhkan sebuah kelompok dakwah yang terorganisir. Oleh karena itu kita wajib bergabung dengan kelompok dakwah yang fokus memperjuangkan hukum-hukum Allah Swt” lanjut Ust. Sudiro Abu Aziz guna memperjelas tugas umat islam agar terhindar dari 'Dosa Investasi'. 

Diskusi yang hangat pun berlangsung pada dauroh syahriyah kali ini. Dan di akhir acara beberapa peserta menyatakan siap untuk bergabung memperjuangkan syariah dan khilafah. Alhamdulillah semoga menambah daftar para pejuang syariah dan khilafah. Amin! (KH).

Peserta Dauroh

0 komentar:

Post a Comment