Monday, February 24, 2014

Silaturahmi Dakwah HTI Medan Johor Di Masjid Al-Madinah Delitua

HTI Press.Medan – Demi menjalin ukhuwah islamiyah sekaligus menggaungkan opini tentang syariah dan khilafah HTI Medan Johor mengadakan silaturahmi dakwah ke masjid Al-Madinah di Jl. Besar Delitua Kec. Delitua pada Sabtu (22/02/2014) dimulai pukul 19.00 WIB (ba’da maghrib) sampai menjelang Isya.
 
Ust. Oding Affandi selaku penyampai tausiyah kali ini menyampaikan seklaigus menjelaskan tentan Islam sebagai sebguah ideologi. Beliau menjelaskan makna Islam sebagai sebuah sistem dalam kehidupan. Beliau juga menyampaikan bahwa Islam adalah sebuah pandangan hidup (ideologi).
 
“Islam tidak hanya mengatur dalam masalah ibadah. Tetapi juga merupakan sistem kehidupan yang harus dijadikan ideologi” ungkap beliau.
 
Tak lupa beliau juga menyampaikan kepada jama’aah yang hadir agar menjadikan Islam sebagai ideologi sehingga dapat tercipta sebuah sistem yang Islami sehingga Islam bisa. Beberapa hal yang harus dilakukan agar Islam menjadi tegak sesuai yang disampaikannya diantaranya yaitu adanya ketakwaan dari setiap individu, adanya amar ma’ruf nahi munkar.
 
Tak lupa beliau menyampaikan kondisi masalah umat saat ini dan mengakaitkannya dengan Islam. Beliau mengatakan bahwa Islam adalah solusi bagi permasalahan yang mendera umat saat ini.[RMY]



[FOTO]









0 komentar:

Post a Comment