Tuesday, March 4, 2014

Silaturahmi Dakwah HTI Medan Johor Di Masjid Al-Muttaqin Delitua

HTI Press.Medan – Pencapaian tujuan berupa syariat dan khilafah tentunya tak lepas dari adanya ukhuwah islamiyah diantara kaum muslimin. Dalam kondisi umat seperti saat ini yang seperti tercerai berai akibat nasionalisme yang dilahirkan dari kapitalisme. Maka melihat kondisi seperti ini HTI Medan Johor terus gencar untuk mempersatukan umat untuk dapat mengajaknya berjuang menegakkan khilafah melalui silahturahmi dakwah.

Silaturahmi yang dilaksanakan pada Sabtu (01/02/2014) diikuti oleh jama’ah yang begitu sangat antusias menyambut kedatangan tim dari HTI Medan Johor ini. Dimulai dari pukul 19.00 WIB hingga menjelang waktu Isya. Melalui kesempatan ini Ust. Dedi Kurniawan selaku penyampai tausiyah mengetengahkan sebuah tema yang sangat menarik yaitu Memohon Ampunan Allah Untuk Menggapai Surga-Nya.

Jama’ah yang terdiri atas kaum orang tua dan juga remaja begitu terkesan dengan pemaparan yang disampaikan oleh Ustd. Dedi Kurniawan ini dengan senyum indah kepada para jama’ah. Beliau  mengatakan bahwa untuk menggapai syurga Allah harus dengan mencapai ketakwaan yang sebenarnya yaitu dengan Islam yang kaffah.

“Untuk mencapai takwa yang hakiki maka haruslah dengan Islam yang benar-benar kaffah” ungkap beliau dengan senyumannya.

Beliau memaparkan beberapa fenomena yang terjadi dikehidupan masyarakat yang jauh dari aturan Islam. Sekaligus berpesan kepada jama’ah agar kembali kepada hukum-hukum Allah.

“Segala segi kehidupan termasuk perbuatan kita haruslah sesuai dengan hukum Allah” tegasnya.

Seorang jama’ah sempat melontarkan pertanyaan mengenai masalah riba yang terjadi di negeri ini. Dengan tegas Ust. Dedi Kurniawan menyampaikan bahwa hal tersebut terjadi karena akibat dari tidak diterapkannya sistem berdasarkan aturan Islam.[]

[FOTO]









0 komentar:

Post a Comment