Tuesday, February 5, 2013

Mega Training Inspiring Love for Teacher

Para bapak ibu guru yang hebat

Realitas menunjukkan bahwa pendidikan kita hari ini dihadapkan pada masalah besar.  Berbagai data dan survey menunjukkan bahwa kondisi anak didik kita hari ini berada dalam titik nadir. Menurut hasil survey penyalahgunaan narkoba, akses media porno, tawuran, geng motor, seks bebas, aborsi dan prostitusi didominasi oleh anak usia sekolah. 50 – 60 persen pengguna narkoba di Indonesia adalah kalangan pelajar dan mahasiswa (BNN).

Menurut survey (KOMNAS-PA) 93,7 persen siswa SMP dan SMA pernah melakukan ciuman, 62,7 persen siswi SMP tidak perawan.  21,2 persen remaja SMP mengaku pernah aborsi, dan 97 persen remaja SMP dan SMA pernah melihat film forno.

Tahun 2012  terjadi 139 tawuran di wilayah Jakarta. Sebanyak 12 kasus menyebabkan kematian. Kasus geng motor juga pelakunya didominasi oleh pelajar.

Melihat fakta-fakta diatas tentu sebagai pendidik kita akan merasa miris. Yang menjadi pertanyaan besarnya adalah sebagai pendidik apa yang harus kita lakukan agar anak-anak didik kita bisa terhindar dari permasalahan diatas?

Lembaga Dakwah Sekolah Hizbut Tahrir Indonesia mempersembahkan sebuah event akbar  yang dedikasikan special untuk para guru dan calon guru, Training Akbar Nasional “Inspiring Love for Teacher”.

Sebuah event yang akan mengupas tuntas bagaimana menjadi “guru yang memukau dan menginspirasi”. Menghadirkan Sang Inspirator Cinta Dr. MR. Kurnia beliau adalah Dosen S2 IPB, Penulis Buku Best Seller Inspiring of love dan DPP HTI. Beliau telah memberikan inspirasi kepada ribuan guru di seluruh Indonesia.

Dalam acara ini bapak dan ibu akan belajar :
Ø  Menjadi sosok guru yang menginpirasi anak didik anda.
Ø  Strategi mendidik generasi yang akan meraih sukses dunia dan akhirat.
Ø  Strategi memahami karakter anak didik anda.
Ø  Strategi menjadi guru yang profesional dalam membentuk pribadi yang unggul, berkarakter dan memiliki  nilai ruhiyah.

Acara diadakan di Aula Martabe Kantor GUBSU Jl. Diponegoro tanggal 24 Februari pkl. 08-12.30 Wib. Tiket hanya 30 ribu, mahasiswa 20 rb.
Acara ini akan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan SUMUT*.

Daftarkan diri Anda dan bergabunglah dengan ribuan guru diseluruh Indonesia yang telah merasakan manfaat luar biasa dari training ini.

Fasilitas doorprice, sertifikat nasional, snack.

CP : 0897 2871 179.
* Dalam konfirmasi.

0 komentar:

Post a Comment