Thursday, March 21, 2013

Catatan Brigadier General Hussaam Al-'Awaak (mantan jenderal Suriah yang membelot dari rezim Assad 2 tahun lalu) tentang Hizbut Tahrir

Apa yang terjadi pada dua orang saudara saya dari Hizbut Tahrir yang ditangkap oleh pasukan Assad dan jenggot mereka ditarik hingga lepas sangat menyedihkan. Hal ini dikarenakan Hizbut Tahrir lah yang telah mengemban Dakwah dan bendera Dakwah Islam di Suriah setelah Ikhwan Al-Muslimin berpaling dari Islam dan ajaran-ajarannya dan menjauhkan diri darinya.

Malahan bereka bertujuan mengambil keuntungan dan kepentingan politik dan tertarik untuk memperoleh posisi kekuasaan dan kekayaan , sesuatu yang telah terlihat jelas pada para pejabat tingginya selama jalannya revolusi pada saat mereka mencoba mendompleng revolusi untuk mendominasinya untuk mengambil kekayaan dan sumbangan uang dari negara-negara dan individu untuk mengisi pundi-pundi kelompok mereka sendiri dan kantong-kantong para pemimpinnya. Ini dilakukan agar mereka bisa memperoleh otoritas setelah revolusi mencapai kemenangan.

Sedangkan Hizbut Tahrir telah bekerja dari dalam negeri Suriah dan mempengaruhi jajaran Angkatan Darat Suriah dan mereka dianggap menjadi bagian darinya dan dikenal dengan sangat baik di kalangan rakyat Suriah. Ini adalah sebuah partai yang merupakan anak kandung rakyat dan tidak ada satupun pemimpinnya yang telah meninggalkan Suriah kecuali mereka yang dikejar hingga ke Yordania dan Libanon.[] (fw/mediaumat.com, 20 March 2013)

========================================
Terus Dukung Penyebaran Opini Penegakkan Khilafah Islamiyah
Offcial Website : http://www.hizbut-tahrir.or.id/

Facebook:
http://www.facebook.com/mediacenterhti
http://www.facebook.com/muslimah4khilafah

Twitter :
http://www.twitter.com/hizbuttahrirID
http://www.twitter.com/Women4Khilafah

0 komentar:

Post a Comment